Suche
Generic filters
Nur genaue Treffer
Suche im Titel
Suche im Inhalt
Suche in Zusammenfassung
Vape im Test auf ExpertenTesten.de
5 produk teruji
26 lama pengujian
5 studi evaluasi
7000 Baca ulasan

๐Ÿฅ‡ Vape Terbaik 2021 - Perbandingan dan Review Produk Terbaik

Septi Indriyani

Saya tipe orang yang sederhana dan tidak ingin ribet, pekerjaan saya sebagai Admin Dukungan WordPress termasuk mengedit artikel dan mengunggah produk ke situs web. Sekarang saya tinggal di Solo, suka jalan-jalan dan menghabiskan waktu di luar rumah.

Mehr zu Septi

Vape Daftar Produk Terbaik 2021

Vape Test

Pembaruan terakhir tanggal:

Filter aktivieren >
Rekomendasi Produk

Vaporesso Revenger X vape mod diatas batuMerokok merupakan salah satu kebiasaan yang banyak dilakukan oleh banyak orang, beberapa orang biasanya merokok setelah makan, atau pada saat mengobrol bersama teman.

 

Merokok menyebabkan kecanduan dan mengakibatkan efek negatif pada kesehatan perokok. Beberapa orang biasanya mencoba berhenti untuk merokok.

 

Namun beberapa orang akan mengalami kesulitan ketika mencobanya. Salah satu solusi terbaik, untuk mempermudah Anda yang sedang berusaha untuk berhenti merokok adalah menggunakan cara mengganti rokok Anda dengan vape.

 

Beberapa hasil pengujian dan analisis membuktikan bahwa vape memiliki kadar nikotin yang lebih rendah daripada kadar nikotin yang terdapat pada rokok tembakau.

 

Apa Itu Vape?

Vape memiliki nama lain yaitu vaporizer. Vape merupakan sebuah rokok elektronik. Vape merupakan salah satu pilihan terbaik saat seorang perokok aktif sedang ingin berhenti merokok.

 

Smoant Pasito Kit Vape AuthenticBerbeda dengan rokok, vape menggunakan cairan yang dimasukkan ke dalam vape sebagai pengganti tembakau. Cairan ini memiliki banyak jenis aroma hingga rasa. Vape menggunakan baterai agar bisa digunakan.

 

Cara Kerja Vape

Vape bekerja dengan cara menguapkan cairan yang ada pada vape. Cairan ini akan menghasilkan uap seperti pada saat Anda merokok.

 

Komponen pada vape yang melakukan penguapan adalah coil. Kemudian uap ini bisa Anda dapatkan melalui mouthpiece pada vape.

 

Secara umum, setiap vape memiliki beberapa komponen utama yaitu:

 

  • Baterai
  • Komponen elektronik
  • Tempat liquid

 

Manfaat Memakai Vape

 

Memakai vape memiliki beberapa manfaat atau keuntungan jika dibandingkan dengan merokok tembakau biasa. Manfaat vape diantaranya adalah sebagai berikut:

 

  • Lebih aman dibandingkan rokok biasa

Sebuah badan penelitian dari Inggris menyatakan bahwa vape 95% lebih aman daripada rokok biasa. Pada vape tidak terjadi proses pembakaran yang menghasilkan asap seperti pada rokok biasa.

 

Asap hasil pembakaran pada rokok mengandung tar dan karbon monoksida yang menimbulkan gangguan jangka panjang bagi kesehatan.

 

  • Tidak berbau asap

Banyak yang tidak suka bau asap rokok. Tetapi dengan memakai vape, Anda dapat memilih aroma yang Anda sukai.

 

Asap yang ditimbulkan dari vape tentunya akan sesuai dengan aroma liquid yang ditambahkan sehingga tidak menimbulkan bau yang kurang sedap yang dapat menempel pada pakaian. Orang-orang di sekitar Anda pun menjadi lebih nyaman.

 

  • Dosis nikotin dapat diatur

Dengan memakai vape, Anda lebih leluasa mengatur dosis nikotin pada liquid yang Anda gunakan. Berbagai liquid vape memiliki kadar nikotin yang berbeda. Untuk pemula dapat mencoba kadar yang lebih rendah terlebih dahulu.

 

  • Lebih hemat

Vape lebih hemat dibandingkan rokok biasa. Anda hanya perlu membeli alat vape dan liquid. Liquid ini sangat awet, karena hanya ditambahkan beberapa tetes saja. Saat liquid vape Anda habis, Anda dapat membelinya dengan harga yang murah.

 

Jenis-jenis Vape

Vape terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu :

 

  • Vape POD
  • Vape Cigalike
  • Vape Mechanical Mod
  • Regulated Mod
  • Vape Desktop
Jenis vape ini memiliki bentuk yang ringkas. Biasanya berbentuk seperti pulpen. Untuk menggunakan vape jenis ini, Anda cukup menambahkan liquid ke cartridge vape Anda.
Vape jenis ini sudah jarang ditemukan, karena bentuknya yang mirip dengan rokok biasa. Vape ini memiliki baterai yang tidak bisa dilepas.
Vape Mechanical Mod memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa perubahan pengaturan dan berbagai macam uji coba pada Vape Anda untuk mendapatkan kinerja terbaik dari Vape Anda. Anda bisa mengganti bagian atomizer hingga mengatur tegangan pada vape Anda. Jenis ini direkomendasikan untuk Anda yang sudah berpengalaman menggunakan vape.
Jenis vape regulated mod berbeda dengan jenis mechanical mod, pada regulated mod, biasanya sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk memudahkan Anda saat menggunakan vape. Salah satu contoh fitur tersebut adalah fitur untuk mematikan vape secara otomatis ketika tidak digunakan.
Vape desktop berbeda dengan jenis-jenis vape sebelumnya, vape jenis ini memerlukan perangkat tambahan agar bisa menghasilkan uap terbaik. Vape desktop tidak mudah untuk dibawa kemana saja.

 

Perhatikan Hal Berikut Ini Sebelum Membeli Vape

 

Vape merahUntuk Anda yang akan mencoba menggunakan vape, Anda tidak perlu melakukan uji praktek menggunakan semua vape yang ada di pasaran.

 

Anda hanya perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membeli membeli vape. Perhatikanlah beberapa hal berikut sebelum Anda membeli vape:

 

  • Pilih vape sesuai dengan budget Anda

Vape dijual dengan harga 200 ribu hingga jutaan rupiah. Pilihlah vape yang sesuai dengan budget. Semakin mahal harga vape, semakin banyak fitur terbaik yang ada pada vape tersebut.

 

Tak perlu khawatir, banyak vape terbaik yang dijual dengan harga terjangkau. Untuk mempermudah menemukan vape terbaik dengan harga terjangkau, Anda bisa membaca beberapa review pembeli yang ada pada marketplace.

 

  • Pilih vape yang sesuai dengan jenis vaping Anda

wanita memegang vape biruVape biasanya digunakan oleh beberapa orang untuk mengalihkan mereka dari kecanduan merokok. Direkomendasikan untuk Anda memilih vape yang memiliki kesesuaian dengan jenis vaping Anda.

 

Contohnya jika Anda termasuk sering menghisap vape, maka direkomendasikan untuk menggunakan vape dengan jenis liquid. Jika Anda belum menemukan vape yang cocok, Anda bisa melakukan uji kecocokan dengan beberapa vape.

 

  • Baterai Vape

Vape menggunakan baterai pada saat digunakan. Direkomendasikan untuk memilih vape dengan daya tahan baterai terbaik, agar Anda bisa menggunakan vape dalam waktu yang cukup lama.

 

Dengan demikian Anda tidak perlu sering mengisi baterai vape Anda. Anda bisa melakukan beberapa perbandingan vape yang satu dengan yang lainnya untuk menemukan vape dengan baterai terbaik.

 

  • Kemudahan penggunaan

pria memegang vapeMenggunakan vape memang mudah, beberapa vape bisa Anda gunakan tanpa harus melakukan pengaturan khusus. Jenis vape ini direkomendasikan untuk Anda yang akan mencoba berhenti merokok menggunakan vape.

 

Namun, jika Anda menyukai eksperimen untuk menemukan pengaturan vape terbaik, Anda bisa memilih vape dengan jenis Mechanical Mod.

 

  • Ukuran dan bentuk vape

Ukuran dan bentuk vape juga perlu Anda perhatikan. Pilihlah vape dengan ukuran dan bentuk vape yang mudah untuk Anda bawa kemana saja dan tidak memberatkan tas Anda.

 

Jika Anda sering membawa vape pada saat bepergian, Anda bisa menggunakan vape dengan jenis pen. Anda bisa menggunakan jenis vape yang satu dengan yang lainnya secara berdampingan.

 

  • Perhatikan nilai ohm dan voltase pada vape

Vape menggunakan rangkaian listrik untuk bisa menghasilkan uap terbaik. Nilai ohm akan mempengaruhi kinerja coil pada vape. Semakin tinggi nilai ohm, maka asap yang dihasilkan akan semakin tebal.

 

Nilai ohm yang ideal untuk vape adalah 0,3 hingga 1.2 ohm. Untuk bisa melakukan penilaian ohm pada vape, Anda memerlukan ohm meter.

 

Istilah Tentang Vape yang Perlu Anda Tahu

 

Pada saat Anda mencari vape terbaik, Anda akan menemukan beberapa istilah yang digunakan pada penjelasan produk vape.

 

Untuk Anda yang baru pertama kali akan menggunakan vape, Anda pasti akan mengalami kesulitan untuk mengetahui istilah tersebut.

 

Oleh karena itu, direkomendasikan untuk mengetahui beberapa istilah yang sering digunakan pada produk vape.

 

Atomizer

Atomizer

Atomizer merupakan salah satu komponen dari vape. Komponen atomizer ini berfungsi untuk mengeluarkan uap dari pembakaran coil pada vape. Pada beberapa produk vape, Anda bisa mengganti atomizer sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tank

Tank

Tank adalah komponen dari vape yang berfungsi untuk menampung liquid vape. Masin-masing vape memiliki ukuran tank yang berbeda-beda.

TFT

TFT

Salah satu jenis teknologi display terbaik yang mampu memberikan gambar dengan kualitas terbaik. Beberapa vape juga sudah dilengkapi dengan layar TFT. Dengan layar ini, Anda akan semakin mudah dalam menggunakan vape.

Coil

Coil

Coil merupakan salah satu komponen terpenting dari vape. Coil berfungsi untuk membakar liquid vape untuk menghasilkan uap. Untuk mendapatkan pengaturan terbaik, Anda bisa mengatur coil sesuai dengan keinginan Anda.

Drip tip

Drip tip

Drip tip adalah bagian yang terletak pada ujung vape. Drip tip terbagi menjadi dua yaitu drip tip 510 dan drip tip 810.

 

10 Merk Vape Terbaik Untuk Anda

 

Anda bisa menemukan vape terbaik dengan cara membandingkan produk vape yang satu dengan produk yang lainnya. Anda juga bisa menanyakan pada teman Anda, atau bertanya pada toko yang menjual vape.

 

Cara lain untuk menemukan vape terbaik adalah dengan masuk ke komunitas pengguna vape. Namun, jika Anda masih bingung untuk menentukan vape mana yang akan Anda beli, berikut ini beberapa merk vape terbaik untuk Anda.

 

Vaporite

 

Salah satu vape terbaik yang sudah teruji kualitasnya adalah vape buatan Vaporite. Mengusung desain klasik, vape ini memiliki beberapa pilihan untuk Anda yang baru mencoba vape atau yang sudah lama menggunakan vape.

 

Menggunakan bahan stainless steel, vape buatan Vaporite memiliki daya tahan yang kuat. Berat dari vape ini sekitar 125 gr. Untuk mengisi penuh baterai pada vape ini, Anda memerlukan waktu selama 2 jam.

 

Dilengkapi dengan kapasitas tank sebesar 3.5 ml, Anda bisa menggunakan vape ini dalam beberapa jam. Untuk keamanan penggunaan, Vaporite memberikan fitur Overheat Protection pada vape ini.

 

Untuk Anda yang baru akan mencoba menggunakan vape, Anda bisa mencoba menggunakan produk Vaporite ini.

 

Wismec

 

Penggunaan layar TFT atau layar LCD pada vape sudah sering kita jumpai. Salah satu vape terbaik lainnya yang sudah dilengkapi dengan layar TFT adalah vape buatan Wismec.

 

Untuk ukuran vape, vape buatan Wismec memiliki beberapa pilihan ukuran mulai dari ukuran yang kecil sampai ukuran yang besar.

 

Vape ini juga memiliki cartridge transparan, sehingga akan memudahkan Anda untuk mengetahui sisa liquid yang ada.

 

Untuk mencegah kerusakan pada baterai, Wismec membekali produk vapenya dengan salah satu fitur terbaik yaitu, fitur overcharge protection dengan fitur ini, pengisian akan berhenti saat baterai vape sudah penuh.

 

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembaruan firmware vape Anda melalui komputer atau laptop Anda.

 

Smoant

 

Berbeda dengan vape buatan Vaporite, vape buatan Smoant mengusung desain yang futuristik. Vape buatan Smoant ini memiliki layar yang cukup besar.

 

Tampilan pada display ini dapat Anda sesuaikan menurut selera Anda. Pada produk ini juga sudah dilengkapi dengan tombol touchscreen untuk memudahkan kontrol pada vape.

 

Fitur terbaik lainnya pada vape ini adalah fitur unlock/lock function, dengan fitur ini Anda mematikan vape Anda dengan mudah.

 

Menggunakan baterai 18650, Anda bisa menggunakan vape ini dalam waktu yang cukup lama.

 

Vape ini juga sudah memiliki fitur keamanan terbaik seperti fitur overheating protection dan over time protection yang akan mencegah vape Anda mengalami panas berlebih pada saat digunakan.

 

Relx

 

Relx merupakan salah satu perusahaan pembuat produk vape terbaik, produk vape buatan Relx menggunakan desain vape pod.

 

Vape ini memiliki ukuran yang kecil dan Anda bisa membawanya dengan memasukkannya ke saku baju Anda. Berat dari vape ini juga ringan, karena hanya memiliki berat sebesar 17 gram saja.

 

Vape ini memiliki beberapa jenis pilihan warna mulai dari warna hitam, merah, biru hingga warna pink.

 

Untuk pengisian daya baterai, vape ini menggunakan kabel USB type C Waktu yang diperlukan untuk mengisi baterai hingga penuh, Anda memerlukan waktu sekitar 45 hingga 60 menit saja.

 

Vape ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED yang menyala sesuai dengan proses yang terjadi, contohnya lampu LED akan berkedip dengan warna putih ketika sedang melakukan pengisian daya baterai.

 

Augvape

 

Vape terbaik selanjutnya adalah vape Augvape. Augvape membuat vape dengan desain yang minimalis namun tetap berkelas.

 

Meskipun menggunakan desain minimalis, vape buatan Augvape tetap mudah untuk digenggam. Vape ini juga dilengkapi dengan tombol yang berfungsi untuk melepas atomizer pada vape Anda.

 

Daya yang dihasilkan produk ini mencapai 200 W. Vape ini juga sudah dilengkapi dengan chipset terbaik yang akan membantu Anda untuk mengatur daya baterai pada saat digunakan.

 

Pada bagian baterai, vape ini dilengkapi dengan baterai jenis 18650. Untuk pengisian daya pada vape ini, Anda bisa menggunakan kabel USB type C.

 

Vape ini sudah dilengkapi dengan layar OLED yang akan menampilkan sisa daya baterai pada vape Anda.

 

Joyetech

 

Joyetech adalah perusahaan yang fokus pada pembuatan vape. Produk vape Joyetech memiliki ukuran yang kecil agar mudah digenggam.

 

Desain produk ini juga cukup unik, Joyetech memberikan desain warna warni pada produk vape mereka. Dilengkapi dengan baterai terbaik 1000 mAh, vape ini sudah bisa Anda gunakan menemani aktivitas sehari-hari Anda.

 

Menariknya, produk ini memiliki dua cartridge sekaligus dengan ukuran yang berbeda yaitu 3.5 ml dan 3.5 ml. Untuk mempermudah melihat daya baterai, produk ini juga dilengkapi dengan lampu LED.

 

Joyetech juga membuat vape dengan ukuran yang sangat kecil dengan kapasitas cartridge sebesar 2 ml saja. Vape ini juga dilengkapi dengan tali untuk mempermudah Anda ketika membawanya.

 

Geekvape

 

Perusahaan pembuat vape terbaik lainnya adalah Geekvape. Perusahaan asal China ini juga ikut bersaing dalam produk vape.

 

Beberapa produk Geekvape bahkan dilengkapi dengan bahan pelindung terbaik, dengan pelindung tersebut, vape ini bisa Anda gunakan pada berbagai macam tempat.

 

Contohnya digunakan pada tempat yang berdebu. Untuk pengisian baterai, Anda hanya memerlukan waktu 30 menit untuk mengisi baterai sebanyak 80%.

 

Vape ini juga dilengkapi dengan lampu yang memiliki warna yang berbeda-beda. Lampu ini akan menyala sesuai dengan daya tahan baterai yang tersisa. Vape ini memiliki kapasitas catridge sebesar 5 ml.

 

Pada bagian coil, Geekvape sudah dilengkapi dengan coil terbaik, vape ini akan memberikan kualitas rasa terbaik pada saat digunakan.

 

Voopoo

 

Voopoo memiliki beberapa produk vape dengan coil terbaik. Vape buatan Voopoo ini juga dilengkapi dengan drip tip 510.

 

Voopoo juga melengkapi produk vape mereka dengan baterai terbaik, sehingga Anda bisa menggunakan vape lebih lama, tanpa harus khawatir kehabisan baterai. Kapasitas tank dari vape ini adalah 5 ml.

 

Vape buatan Voopoo ini memiliki beberapa jenis pilihan warna seperti warna biru, carbon, perak dan masih banyak lainnya. Untuk ukuran vape, Voopoo memiliki jenis vape dengan ukuran kecil dan ukuran besar.

 

Menggunakan coil terbaik, vape ini bisa memberikan kualitas rasa terbaik pada saat digunakan. Anda juga bisa mengatur penggunaan vape Anda langsung melalui vape ini.

 

Rincoe Manto

 

Untuk Anda yang sedang vape dengan daya tahan baterai terbaik, Anda bisa melihat beberapa produk vape buatan Rincoe Manto. Dilengkapi dengan baterai 18650, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai.

 

Vape buatan Rincoe Manto lebih awet karena bodynya terbuat dari material zinc alloy. Jika Anda ingin menambahkan perlindungan tambahan untuk vape Anda, Rincoe Manto juga memiliki beberapa pilihan produk pelindung vape.

 

Untuk pilihan warna, Rincoe Manto memiliki banyak pilihan seperti warna hitam, warna biru dan warna merah.

 

Pada bagian drip, vape ini menggunakan driptip type 510, Untuk kapasitas cartridge, vape ini memiliki kapasitas sebesar 8 ml. Produk vape ini menggunakan kabel USB untuk pengisian baterai vape.

 

SMOK

 

Vape terbaik lainnya yang sudah terbukti kualitasnya adalah vape buatan SMOK. Vape ini memiliki desain yang cukup berbeda dibandingkan dengan vape lainnya.

 

Dilengkapi dengan layar LED dan TFT terbaik mempermudah Anda untuk memantau daya baterai pada vape Anda. Vape ini memiliki bobot yang cukup ringan, sehingga tidak memberatkan Anda pada saat membawanya.

 

SMOK juga memberikan beberapa pilihan warna vape untuk Anda, mulai dari emas, hitam, ungu dan perak. Produk vape buatan smok juga memiliki banyak jenis, vape untuk pemula dan untuk yang sudah mahir menggunakan vape.

 

Vape ini memiliki tangki Untuk pengisian daya baterai, produk ini bisa menggunakan kabel USB. Beberapa produk buatan SMOK juga memiliki port USB C untuk proses charging.

 

Cara Merawat Vape

 

 

Semakin sering vape digunakan, vape akan semakin mudah rusak. Anda perlu merawat vape Anda agar tidak mudah rusak. Inilah beberapa cara untuk merawat vape:

 

  • Bersihkan vape secara teratur

Cara pertama agar vape Anda awet adalah membersihkan vape secara teratur. Direkomendasikan untuk membersihkan vape Anda setiap tiga hari sekali.

 

Anda bisa membersihkan bagian coil pada vape. Anda bisa menggunakan cairan khusus pembersih coil yang banyak dijual di marketplace.

 

  • Jangan biarkan vape Anda kehabisan baterai

Agar bisa digunakan, vape menggunakan daya yang berasal dari baterai.ย  Pastikan Anda tidak menggunakan vape hingga baterainya benar-benar habis. Karena penggunaan tersebut, dapat merusak baterai vape.

 

Selain itu, Anda juga direkomendasikan untuk menggunakan charger dan baterai vape yang asli. Pengisian baterai menggunakan charger eksternal juga direkomendasikan untuk mengisi baterai vape Anda.

 

  • Selalu mematikan vape saat tidak digunakan

Untuk Anda yang menggunakan vape di aktivitas sehari-hari, direkomendasikan untuk selalu mematikan vape Anda saat tidak digunakan seperti pada saat mengendarai kendaraan.

 

  • Jangan gunakan vape jika mengalami panas berlebih

Penggunaan vape akan menghasilkan panas, panas ini terjadi karena pada komponen vape yang sedang bekerja untuk menguapkan liquid Anda.

 

Namun, jika vape Anda mengalami panas yang tidak wajar, direkomendasikan untuk segera mematikan vape Anda.

 

Jenis-jenis Liquid Vape

 

Ketika Anda menggunakan vape, maka Anda memerlukan liquid sesuai dengan rasa dan aroma yang Anda inginkan. Untuk menggunakan liquid ini, Anda perlu meneteskannya pada kapas vape atau menyimpannya pada tangki vape.

 

Untuk mempermudah Anda saat memilih liquid yang akan Anda gunakan, berikut ini beberapa macam liquid vape:

 

Fruity

Fruity

Liquid jenis ini memiliki aroma dan rasa buah-buahan yang kuat. Contoh liquid ini adalah aroma dan rasa strawberry.

Creamy

Creamy

Jenis liquid creamy memiliki rasa dominan manis. Beberapa contoh liquid ini adalah rasa cheese cake dan coklat.

Tobacco

Tobacco

Liquid jenis tobacco memiliki aroma dan rasa tembakau. Jenis liquid ini cocok untuk Anda yang menginginkan aroma tembakau pada vape Anda.

Juicy

Juicy

Jenis liquid ini hampir sama dengan jenis liquid fruity, perbedaanya terletak pada aroma dan rasa yang dihasilkan. Liquid Juicy memiliki rasa dan aroma dari campuran beberapa buah.

 

Membuat Vape Sendiri

 

Untuk Anda yang memiliki kemampuan dalam merangkai alat elektronik, Anda juga bisa membuat vape sendiri. Untuk membuat vape sendiri, Anda bisa menggunakan beberapa bahan yang sederhana. Beberapa bahan tersebut adalah:

 

  • Saklar
  • Rangkaian elektronik
  • Baterai
  • Liquid

 

Beberapa artikel panduan yang ada di internet bahkan menjelaskan bagaimana cara membuat vape dari fiting lampu dan baterai dari power bank. Namun, pembuatan vape ini tidak bisa dilakukan oleh semua orang.

 

Efek Samping Dari Penggunaan Vape

 

Meskipun banyak survey yang menjelaskan bahwa vape menjadi salah solusi terbaik untuk berhenti merokok, namun penggunaan vape dalam jangka waktu yang lama juga bisa menimbulkan efek negatif untuk kesehatan penggunanya.

 

Berdasarkan beberapa penelitian yang dilakukan, beberapa zat berbahaya masih terdapat pada vape, salah satu zat berbahaya tersebut adalah nikotin.

 

Jika Anda mengalami gangguan pernafasan setelah menggunakan vape, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter.

 

Sumber

https://www.biem.co/read/2019/08/14/44883/8-tips-jitu-dalam-membeli-vape-yang-baik/

https://kumparan.com/know-everything/5-tips-yang-patut-diperhatikan-dalam-memilih-vape-untuk-vapors-pemula-21dM5TZ2ih

https://hellosehat.com/hidup-sehat/berhenti-merokok/vape-rokok-elektrik/

https://www.tobakonis.com/rokok-elektrik/apa-itu-rokok-elektrik/

https://www.yosbeda.com/10-tips-merawat-vape-agar-awet-untuk-jangka-waktu-panjang-5946/

 

FAQ

Apakah Ada Vape dengan Ukuran kecil?

Ada. Beberapa perusahaan pembuat vape juga membuat vape dalam ukuran yang kecil. Dengan ukurannya yang kecil, Anda akan semakin mudah pada saat membawanya. Meskipun ukurannya kecil, vape ini sudah teruji kemampuannya karena sudah melewati berbagai macam tes produk sebelum dijual.

Berapa harga vape yang murah?

Anda bisa mendapatkan vape terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga dibawah 200 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan vape terbaik. Untuk mempermudah Anda saat mencari vape, Anda bisa menggunakan tabel-tabel perbandingan yang membahas mengenai produk-produk vape terbaik..

Apa fungsi kapas pada vape?

Fungsi kapas pada vape adalah untuk wadah liquid Anda. Kemudian kapas bersama liquid akan dipanaskan pada saat Anda menggunakan vape. Tidak direkomendasikan menggunakan kapas biasa, Anda harus menggunakan kapas khusus yang lolos uji tidak memiliki bahan yang berbahaya pada saat digunakan untuk vaping.

Apakah vape bisa meledak?

Bisa, vape meledak disebabkan meledaknya baterai. Direkomendasikan untuk melakukan pemeriksaan secara rutin terhadap baterai vape Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena baterai vape sudah melalui beberapa pengujian dan beberapa macam tes sebelum dijual untuk masyarakat umum.

Bagaimana cara mencari vape untuk pemula?

Untuk Anda yang baru mencoba menggunakan vape, direkomendasikan untuk mencari vape yang mudah digunakan. Untuk memudahkan pencarian Anda, Anda bisa membaca beberapa review yang ada di internet.

Apakah Vape Mengandung Nikotin?

Ya, vape masih mengandung nikotin, namun berdasarkan beberapa penelitian, kandungan nikotin pada vape lebih kecil dibandingkan dengan rokok tembakau.

Apakah Menggunakan Vape Berbahaya untuk Kesehatan?

Iya, apabila Anda menggunakan vape dalam jangka waktu yang lama, maka akan membahayakan kesehatan Anda. Direkomendasikan untuk tidak terlalu sering menggunakan vape.

Apakah ibu menyusui boleh menggunakan vape?

Tidak direkomendasikan untuk ibu yang sedang menyusui menggunakan vape. Memakai vape dapat mempengaruhi kesehatan anak dan juga sang ibu sendiri.

Apakah Ada vape yang tidak menghasilkan Asap?

Vape akan tetap menghasilkan asap, meskipun dalam jumlah yang sangat sedikit. Sehingga terlihat tidak menghasilkan asap.

Apa fungsi port USB pada vape?

Port USB pada vape berfungsi sebagai charger untuk vape. Selain menggunakan USB, Anda juga bisa mengisi daya vape Anda menggunakan external baterai.

Tinggalkan Balasan