Bagaimana Kami Menguji Produk - Tentang Kami
Kami melakukan evaluasi dan penilaian pada produk-produk terbaik agar konsumen memiliki gambaran yang lebih jelas sebelum membeli produk.
Misi kami adalah untuk membuat pencarian produk yang tepat menjadi lebih mudah bagi para konsumen. Kami menyajikan hasil evaluasi dan pengujian kami sejelas mungkin agar lebih mudah dibaca oleh para konsumen. Kami ingin para pembaca merasakan bahwa memilih produk saat berbelanja itu mudah, cepat, dan menyenangkan.
Kami juga menyajikan data analisis produk kami dalam sebuah tabel yang sangat informatif dan mudah untuk dibaca hanya dalam waktu 2 menit.
Kami memiliki sistem analisis yang memadai untuk mengumpulkan data mengenai produk dan menentukan produk terbaik dalam setiap kategorinya. Hasil analisis kami juga menghadirkan rating produk berdasarkan review nyata dari para pembeli yang telah membeli produk sebelumnya di platform belanja online yang populer.
Analisis produk kami menggunakan formula khusus yang tidak diketahui oleh para penjual online. Setiap toko online tentunya ingin memiliki reputasi yang baik dan memiliki rating yang memukau di setiap situs online yang menyajikan perbandingan produk seperti kami.
Dengan metode kami, para produsen atau penjual tidak dapat memanipulasi data agar ratingnya dapat meningkat. Kami menyajikan data berdasarkan review yang nyata dan alami, tanpa ada pengaruh lain dari para penjual online, toko, atau produsen merek tertentu.
Analisis pengujian kami terhadap ribuan produk dalam setiap topik bersifat objektif dan tidak memihak. Kami menyajikan hasil analisis dan penilaian kami dalam beberapa poin termasuk penyajian keunggulan dan rating produk. Dengan begitu, para pembaca akan mendapatkan informasi yang terpercaya, akurat, dan objektif, yang mereka butuhkan dalam memilih produk yang tepat untuk dibeli.
FAQ
Pertanyaan: Mengapa suatu produk dapat pindah urutan ratingnya dibandingkan produk lainnya?
Jawaban: Ada empat penyebabnya, yaitu:
– Produk yang kami uji memiliki nilai intrinsik dan nilai relatif. Nilai relatif dihitung berdasarkan keunggulan dan kekurangan produk dibandingkan dengan produk saingan dalam tabel perbandingan. Jika suatu produk harus dihapus dari tabel (misalnya karena tidak ada lagi stok yang tersedia) maka akan ditambahkan produk baru ke dalam tabel. Produk baru tersebut bisa jadi memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda dibandingkan dengan produk yang sebelumnya ada di tabel perbandingan. Hal ini akan mempengaruhi rating produk lainnya yang ada dalam tabel perbandingan.
– Salah satu faktor yang kami perhitungkan dalam menentukan rating produk adalah jumlah dan kualitas review produk di toko online. Jika suatu produk memperoleh banyak review bagus, maka peringkatnya akan meningkat, dan juga sebaliknya. Adanya perubahan dalam jumlah dan kualitas review produk tentu akan mempengaruhi rating yang kami berikan sehingga dapat terjadi perubahan juga.
– Rating juga dapat berubah karena produk telah diuji ulang oleh kami atau diuji oleh pihak lain, yang kemudian hasil uji ulang tersebut menunjukkan perubahan dari hasil yang sebelumnya.
– Karakteristik produk telah diubah oleh penjual atau produsen.
Pertanyaan: Mengapa produk A yang kesannya lebih bagus daripada produk B atau produk lain di dalam tabel perbandingan, justru memiliki rating atau penilaian yang lebih rendah?
Jawaban: Pengujian dan penilain kami terhadap produk melalui berbagai tahapan proses analisis dan memperhatikan berbagai macam faktor. Dan untuk memudahkan para pembaca, kami berusaha menampilkan hasil analisis kami secara sederhana dan singkat, namun efektif.
Misalnya, kami hanya menampilkan review dari salah satu platform belanja online, tetapi sebenarnya data yang masuk untuk kami analisis berasal dari beberapa platform belanja online sekaligus.
Dan ini kami lakukan untuk menghadirkan data yang lebih akurat dan terpercaya. Jika kami hanya mempertimbangkan salah satu platform belanja online saja, dikhawatirkan hal ini akan mempengaruhi orisinalitas review yang ditampilkan untuk mendongkrak rating toko online tertentu.
Umumnya, untuk menghadirkan perbandingan yang objektif, kami akan melakukan pengujian setidaknya pada 20 produk yang berbeda. Akan tetapi untuk efektivitas ruang, kami hanya menampilkan 5 produk saja. Itulah beberapa hal yang kami lakukan untuk menjaga kualitas penilaian kami, dan kami tidak hanya menilai produk hanya berdasarkan ‘kesan pertama’ saja.
Pertanyaan: Mengapa saya tidak dapat lagi menemukan produk tertentu dalam tabel perbandingan?
Jawaban: Tabel kami diperbarui setiap hari untuk memastikan bahwa kami hanya memberi Anda penawaran terbaru dan model terbaik. Sebagai bagian dari pembaruan kami, kami menghapus produk yang saat ini tidak lagi tersedia di stok dari tabel.
Jangan khawatir, jika stok produk tersedia kembali setelah beberapa hari, kami akan segera menambahkan produk terbaik ini ke dalam tabel.
Pertanyaan: Saya menemukan kesalahan, di mana saya bisa melaporkannya?
Jawaban: Meskipun kita telah menggunakan teknologi dalam banyak hal, kesalahan kadang dapat terjadi dan inilah yang membuat kita belajar dan menjadi lebih baik lagi. Untuk meningkatkan kualitas informasi kami, jangan ragu untuk memberi tahu kami jika Anda menduga ada kesalahan dalam informasi yang kami sajikan. Silakan untuk mengirim email ke support@bestrekomendasi.id.
Terimakasih banyak!